25/1 Sporting Life Accumulator: Peningkatan lima kali lipat untuk perlengkapan Sky Bet EFL pada hari Sabtu 24 Oktober

25/1 Sporting Life Accumulator: Peningkatan lima kali lipat untuk perlengkapan Sky Bet EFL pada hari Sabtu 24 Oktober

Rekor kandang yang solid mendorong MILLWALL terpaut dua poin dari play-off Kejuaraan Sky Bet musim lalu dan Lions telah memulai kampanye ini dengan mengesankan, duduk di urutan kelima setelah tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan pembukaan mereka. Barnsley tanpa manajer belum merasakan kemenangan dan satu-satunya poin mereka dari tiga perjalanan tandang datang dari 10 orang Stoke pada pertengahan pekan.

Para pemuncak meja MEMBACA adalah salah satu dari hanya dua tim tak terkalahkan yang tersisa di tingkat kedua dan telah memenangkan ketiga pertandingan mereka di Madejski tanpa kebobolan satu gol pun. Pertahanan paling kejam di Championship – hanya dilanggar satu kali musim ini – seharusnya terbukti terlalu kuat untuk tim Rotherham yang kesulitan mencetak gol, sejauh ini gagal mencetak gol lebih dari sekali dalam pertandingan mana pun.

Menyesuaikan diri dengan kehidupan di Championship setelah degradasi bukanlah hal yang mudah bagi NORWICH tetapi mereka memiliki kemenangan akhir berturut-turut melawan Rotherham dan Birmingham minggu lalu. The Canaries seharusnya memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk pengunjung Wycombe, yang masih tanpa poin sejak datang dari Sky Bet League One.

Kemenangan berturut-turut atas Portsmouth dan Ipswich telah mengalokasikan DONCASTER dari Darren Moore sebagai tim yang harus diperhatikan di League One, terutama kemenangan klinis mereka atas Tractor Boys 4-1 pada pertengahan pekan. Mereka seharusnya memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk Crewe, yang memulai dengan baik tetapi kalah di kedua pertandingan tandang.

Setiap tim dengan selisih gol +14 setelah tujuh pertandingan harus dihormati dan dua kemenangan 5-0 adalah sebagian besar alasan mengapa CAMBRIDGE duduk dengan bangga di atas Sky Bet League Two. Striker Paul Mullin sudah menjadi dua digit setelah hat-trick tengah pekan melawan Port Vale, dan penghitungan 10 golnya adalah empat lebih banyak dari anak laki-laki baru lapis keempat yang telah dikelola Bolton di antara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *