Dean Smith menyesali aspek utama permainan Villa yang kalah di Palace

Dean Smith kecewa dengan bagaimana intensitas di Aston Villa-nya menurun di paruh kedua kekalahan mereka di Crystal Palace.

Istana dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Villa 3-2 pada hari Minggu. Villa memimpin melalui John McGinn, hanya untuk Eagles menyamakan kedudukan melalui Christian Benteke dalam bentuk. Anwar El Ghazi memulihkan keunggulan tim tamu sebelum serangan telat dari Wilfried Zaha dan Tyrick Mitchell membuat Palace mendapatkan tiga poin.

Berbicara setelah pertandingan, Smith mengatakan kepada BBC Sport: “Saya pikir kami terlihat sebagai tim yang sangat bagus di babak pertama hari ini. Kami sangat disayangkan tidak mencetak lebih dari satu gol untuk kebaikan.

“Mereka menekan kami dengan lebih baik di babak kedua dan kami kekurangan intensitas yang kami miliki di babak pertama.

“Mereka agresif dan kami tidak pernah benar-benar menangani bola seperti yang kami lakukan di babak pertama. Ini menjadi lebih seperti permainan yang tidak menyenangkan dan kami frustrasi dengan gol yang mereka cetak. ”
Lebih banyak waktu permainan Grealish

Mengenai harapan Villa untuk finis di paruh atas klasemen, Smith menambahkan: “Itu pasti memenuhi harapan kami, kami empat poin di belakang Leeds United dan kami hanya harus menyelesaikan dengan baik.”

Jack Grealish mendapat beberapa menit di bawah ikat pinggangnya lagi, setelah melewatkan 12 pertandingan karena cedera tulang kering, dan Smith mengakui dia berharap memberi pria Inggris lebih banyak waktu permainan di pertandingan yang tersisa.

Dia menambahkan: “Saya berharap. Dia mendorong, dia tidak bereaksi pada pertandingan pertamanya atau hari ini jadi dia membangun menit-menit itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *