Keane tidak setuju dengan Solskjaer atas pernyataan penjaga gawang Man Utd

Roy Keane tidak setuju dengan Ole Gunnar Solskjaer dan mengatakan bos Manchester United sekarang melihat Dean Henderson sebagai penjaga gawang No. 1 miliknya.

Henderson kembali ke starting line-up untuk kemenangan penting 3-1 hari Minggu di Tottenham setelah absen pada pertengahan pekan. David de Gea pernah bermain melawan Granada di Liga Europa, tetapi Henderson kini telah memainkan lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

Henderson, 24, mantan pemain pinjaman Sheffield United, tampaknya telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama Solskjaer. Namun, pelatih asal Norwegia itu menolak untuk mengakuinya sebelum pertandingan kepada Geoff Shreeves dari Sky Sports.

Ditanya tentang urutan kekuasaan, Solskjaer berkata: “Dean [Henderson] memiliki momentum yang baik, dia bermain sangat baik, jadi kami melanjutkannya hari ini,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“David [De Gea] bermain bagus di Granada, menjaga clean sheet, tapi dia bermain – bepergian dan segalanya. Dean lebih banyak istirahat sehingga dia mencetak gol hari ini. ”

Tapi mantan kapten United, Keane, sekarang yakin Henderson tidak setuju dengan penjelasan Solskjaer dan menganggap Henderson adalah orang utama.

“Saya tidak setuju dengan Ole,” kata Keane Sky Sports. “Saya pikir dia melihat Dean Henderson sebagai No.1-nya sekarang. Dia jelas memberinya serangkaian permainan.

“Oke, dia memainkan De Gea selama seminggu yang merupakan pertandingan yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *