Nuno menguraikan area yang harus ditingkatkan oleh Wolves; mengirim pesan berkelas Sheff Utd

Nuno Espirito Santo mengakui bahwa Wolves perlu mengubah cara mereka mengelola memimpin ke depan setelah mengalahkan Sheffield United 1-0.

Wolves meraih kemenangan beruntun dengan mengungguli Sheffield United dengan satu gol di Molineux. Itu mengonfirmasi degradasi lawan mereka ke Championship. Namun, untuk bagian mereka sendiri, itu termasuk dorongan kepercayaan diri yang disambut baik untuk Willian Jose, yang mencetak gol pertamanya dengan seragam Wolves.

Itu jauh dari permainan yang mendebarkan, dengan Wolves jarang menguji Aaron Ramsdale. Mereka berhasil melakukan total lima tembakan tepat sasaran.

Karenanya, Nuno tahu masih ada area untuk mereka tingkatkan karena mereka ingin mendorong ke paruh atas di minggu-minggu terakhir musim ini.

Dia memberi tahu Sky Sports: “Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami solid, kompak dan kami memiliki peluang. Kami memulai babak kedua dengan baik dan mencetak gol, tetapi kemudian kami terlalu banyak terjatuh.

“Kami mengizinkan Sheffield United untuk mengontrol permainan, dan kami perlu melakukan lebih baik dengan serangan balik kami.

“Selalu ada rasa perlindungan untuk menjaga apa yang Anda miliki. Jelas itu tidak selalu merupakan cara terbaik untuk melakukannya. Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan ke depan.

“Babak kedua jauh lebih baik, agresi ada di sana.

“Kami harus membuat keputusan berdasarkan skuad dan para pemain. Ini bukan tentang sistem, ini lebih tentang pendekatan dan ide yang harus kita kembangkan.

“Kami mencapai hasil yang bagus hari ini. Itu bukan kinerja terbaik hari ini, semoga kami bisa meningkatkan kinerja. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *