Pelamar Spanyol yang terkejut memimpin balapan saat Tottenham menetapkan harga untuk bintang yang dibekukan

Harry Winks muncul sebagai target transfer kejutan untuk Atletico Madrid setelah Tottenham akhirnya memutuskan untuk melepaskannya, menurut laporan.

Winks adalah lulusan akademi Tottenham dan tetap menjadi pemain satu klub. Dia bahkan tidak pernah menghabiskan waktu jauh dari mereka dengan status pinjaman. Tetapi pada usia 25 tahun, kemajuannya melambat dan dia jatuh ke urutan kekuasaan. Itu artinya masa depannya di klub sekarang diragukan.

Pemain internasional Inggris baru memulai tujuh pertandingan Liga Premier musim ini. Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam tiga laga lainnya.

Ada lebih banyak peluang baginya di Liga Europa, di mana ia telah memberikan satu gol dan satu asis. Tapi hanya menyelesaikan 90 menit tiga kali di papan atas Inggris musim ini tidaklah ideal.

Winks diinginkan di La Liga selama Januari, ketika Valencia mencoba membawanya. Tetapi mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta dan Spurs tidak tertarik untuk memberikan sanksi kesepakatan pinjaman.

Sekarang, sikap mereka tampaknya telah melunak. Menurut Daily Mirror, Tottenham akan “mendengarkan tawaran” untuk Winks di musim panas.

Valencia tetap tertarik pada pemain itu tetapi mereka telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrutnya oleh dua pelamar Spanyol lainnya. Sevilla sekarang berada di antara kelompok pengejar, tetapi Atletico Madrid muncul sebagai favorit.

Everton masih bisa memberinya kesempatan untuk bertahan di Liga Premier, tetapi semua akan tergantung pada siapa yang dapat memenuhi harga yang diminta Tottenham.

Dikatakan bahwa Spurs menginginkan antara £ 15 juta dan £ 20 juta sebelum menjual Winks. Atletico hanya dapat memenuhi biaya itu dengan menjual orang lain terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *