Penggalangan Dana Natural8 untuk Bantuan Covid-19 di India

Natural8 adalah platform poker online GGNetwork yang melayani bagian dunia Asia-Pasifik. India memainkan peran penting dalam hal ini. Akibatnya, ketika penderitaan India menjadi berita utama dunia, Natural8 meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk memberikan bantuan.

Gerakan Bersatu Lawan Covid-19 di India akan berlangsung hingga 29 Mei mendatang.
Lonjakan kasus di India

Pandemi virus corona, yang dimulai pada tahun 2020, memiliki efek luas pada negara-negara di seluruh dunia. Australia mampu menekan virus sampai batas tertentu, sementara Selandia Baru mengambil langkah yang lebih agresif untuk menahan dan membunuhnya.

India mengambil langkah-langkah konstruktif di awal dan di sebagian besar tahun 2020 untuk menjaga angkanya tetap rendah dibandingkan dengan populasi. Mengingat bahwa ini adalah negara terpadat kedua di dunia, ini bukan prestasi kecil. Namun, pemerintah India tampaknya terlalu cepat melonggarkan pembatasan, setidaknya sampai cukup banyak warga di dunia yang mendapatkan vaksinasi, pada awal 2021. Hal ini mengakibatkan peningkatan kasus, yang mengkhawatirkan dunia.

Tingkat kasus baru berada pada titik terendah sepanjang masa pada pertengahan Februari, lebih kecil daripada sejak musim panas sebelumnya. Itupun ada 11.000 hingga 13.000 kasus baru positif Covid-19 per hari.

Kenaikan dimulai pada bulan Maret. Pada pertengahan bulan, ada sekitar 30.000 kasus baru setiap hari, dan pada awal April, angka itu meningkat lebih dari dua kali lipat dan masih terus meningkat. Hingga 8 Mei, ada 403.000 kasus positif baru per hari. Ketika wabah mengamuk di luar kendali, kematian harian mencapai puncaknya sepanjang masa.

India secara bertahap memperluas pengiriman vaksin sehingga memberlakukan batasan baru. Pada pertengahan Mei, jumlah kasus baru per hari telah turun menjadi kurang dari 300.000 per hari. Penurunan itu penting, meskipun faktanya agak mengkhawatirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *