Program Pencegahan Bahaya Perjudian Kaum Muda melebihi target meskipun ada COVID-19

Badan amal Inggris terkemuka YGAM dan GamCare telah melampaui target tahun pertama untuk Program Pencegahan Bahaya Perjudian Orang Muda, meskipun tantangan signifikan diberlakukan oleh pandemi COVID-19 yang berkelanjutan.

Didukung oleh Betting and Gaming Council, program nasional empat tahun adalah yang terbesar dari jenisnya dan bertujuan untuk memberikan pendidikan berbasis bukti, pelatihan dan dukungan kepada kaum muda di Inggris, Wales dan Irlandia Utara, serta bekerja sama dengan organisasi lain. mendukung kaum muda di seluruh Skotlandia.

Angka yang dirilis oleh YGAM menunjukkan bahwa badan amal pendidikan melatih 2.906 praktisi pada tahun 2020 (naik dari target awalnya 2.592). Dengan pelatihan ini, para praktisi tersebut telah menjangkau 184.700 orang muda yang mengesankan untuk memberikan sesi pendidikan penting tentang bahaya yang terkait dengan perjudian dan permainan (naik dari target 170.300).

Selain itu, GamCare telah melatih 4.185 profesional yang bekerja dengan kaum muda dan memberikan lokakarya pendidikan secara langsung kepada 3.947 kaum muda. Dengan lebih dari dua bulan tersisa dari tahun pertama pengiriman mereka, GamCare telah melampaui target pelatihan hampir 3.000 orang hingga saat ini.

GamCare juga telah menyiapkan layanan dukungan kaum muda nasional pertama, menawarkan informasi, saran, dan dukungan yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan kaum muda yang terkena dampak perjudian mereka sendiri atau orang yang mereka cintai. Kaum muda sekarang dapat mengakses layanan ini secara online atau melalui telepon, dengan dukungan yang tersedia sepanjang waktu.

Program Pencegahan Bahaya Perjudian Kaum Muda telah dibuat di semua wilayah Inggris dan Wales, serta memperluas layanan pendidikan dan dukungan bagi kaum muda ke Irlandia Utara untuk pertama kalinya. Baik YGAM dan GamCare bekerja sama dengan agensi lain yang menyediakan pendidikan di Skotlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *