QTech Games menunjuk Staffan Lindgren untuk posisi CEO Global

QTech Games, distributor game terkemuka untuk Asia dan semua pasar yang sedang berkembang, telah menunjuk Staffan Lindgren untuk peran gabungan CEO dan Chairman Global, untuk memperluas cakupan dan jejak globalnya di seluruh industri.

Lindgren dibawa ke dalam struktur QTech Games melalui merger besar tahun lalu dengan pengecer game terkemuka, Epic Media, sebuah langkah yang mengkonsolidasikan posisi platform QTech di garis depan industri untuk membawa game online terbaik ke pasar di seluruh wilayah berkembang.

Lindgren juga merupakan salah satu pendiri penyedia game NYX Interactive, yang kemudian menjadi bagian dari NYX Gaming Group. Sejak awal, NYX telah menjadi pusat untuk memasok banyak operator terbesar di dunia dengan teknologi permainan utama, baik di sektor swasta dan publik, termasuk lotere nasional. Lebih luas lagi, Lindgren membawa pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri teknologi dan keuangan untuk ditanggung di QTech Games, memperkuat dan menyatukan kompetensi kolektif dewannya.

Memanfaatkan pengalaman dan keahlian yang mendalam, di samping jaringan luas hubungan jangka panjang, Lindgren memiliki posisi yang baik untuk memimpin strategi perusahaan dan pengembangan bisnis pada saat percepatan di bidang hiburan digital berada pada puncaknya.

Board of QTech Games mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Kami senang Staffan setuju untuk memimpin QTech Games untuk tahun 2021 dan seterusnya. Kami selalu berniat merekrut orang-orang terbaik di planet ini, bukan hanya game terbaik, dan perekrutan penting ini mewakili perwujudan dari pernyataan misi tersebut, karena perusahaan progresif kami berharap dapat membuka halaman di banyak bab yang lebih menarik. Salah satu pemimpin yang paling terbukti di sektor ini memimpin QTech Games adalah dukungan yang luar biasa atas kerja keras semua tim kami dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami sekarang memiliki CEO Global yang secara rutin menunjukkan kemampuannya dalam domain game dengan pertumbuhan tertinggi, dari kendaraan modal ventura dan hingga perusahaan blue-chip multinasional. Rangkaian pengetahuan multi-segi ini, ditambah dengan kepemimpinan tim yang menarik dan bakatnya untuk akuntabilitas garis bawah, menjadikan Staffan pilihan yang tepat untuk mengelola pengembangan bertarget dari ekspansi kami di seluruh dunia ke wilayah baru. ”

Staffan Lindgren, CEO dan Pimpinan Global di QTech Games, menambahkan: “Sungguh mengasyikkan untuk mengambil tantangan baru ini bersama salah satu tim paling tajam yang pernah saya temui di industri. Setelah satu tahun rekor pertumbuhan berkelanjutan lainnya pada tahun 2020, meningkatkan kecepatan dan kinerja semua game di platformnya, QTech telah memasuki kesadaran industri dengan serangkaian kesepakatan tingkat atas baru dan alat-alat inovatif. Ambil saja peluncuran tengara dari fitur penghargaan lintas pemasok kami yang pertama di industri, Jackpot Progresif Jaringan, membongkar kotak alat akuisisi dan retensi mutakhir untuk mitra internasional kami. Itu hanya tanda kecil dari apa yang akan terjadi.

“Saya sudah lama aktif di Asia, tetapi ini adalah titik ideal untuk menggunakan keterampilan saya ke dalam layanan yang lebih terstruktur di QTech Games. Kami tetap menjadi penggerak utama di Asia, sementara wilayah pertumbuhan utama lainnya mengikuti dengan cepat. Menerapkan strategi yang benar dalam model ‘dua landasan’ kami sangat penting. Pertama, di luar game-game hebat, memiliki sepenuhnya teknologi membedakan QTech, memungkinkan kami menawarkan sejumlah fitur fleksibel yang tidak dapat disaingi oleh pesaing. Dan kedua, di luar Asia, kami telah mengamankan benteng di semua pasar “margin” yang penting, yang menunjukkan pertumbuhan organik lintas saluran dan perbatasan. Ini memberi kita posisi dan status unik di ruang angkasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *