Tuchel menjelaskan mengapa respons tegas Chelsea tidak pernah diragukan

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menguraikan mengapa dia sedikit ragu timnya akan mengabaikan sikap rendah hati West Brom mereka dan merespons dengan kinerja yang tegas.

Chelsea melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas FC Porto di leg tandang. Porto tampak berbahaya sepanjang pertandingan, tetapi Edouard Mendy melakukan sejumlah penyelamatan bagus untuk membuat frustrasi tim Portugal itu.

Peluang di ujung lain relatif terbatas. Namun, ketika garis pertahanan Porto dilanggar, sepasang pemain Inggris siap mencetak gol pertama mereka di Liga Champions.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Tuchel berkata: “Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim Porto yang kuat.

“Ada banyak momen di mana kami menderita. Kami menerimanya. Situasinya sedikit berbeda di perempat final. Semangatnya bagus dan itu hasil yang luar biasa.

“Saya cukup yakin tentang itu [mereka akan bereaksi dengan baik setelah kekalahan WBA]. Saya melihat tanggapan segera di ruang ganti dan keesokan harinya. Itu bukan masalah besar. Kami siap menanggapi. Akan selalu ada kemunduran dalam olahraga. Tantangan terbesar adalah bangkit kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *