Ukuran Allardyce ukuran tugas yang dibutuhkan untuk menjaga West Brom di Premier League

Sam Allardyce yakin itu akan menjadi pencapaian terbesarnya dalam manajemen jika dia membimbing West Brom ke tempat yang aman musim ini.

Allardyce, yang bertanggung jawab atas klubnya yang ke-12, menyelamatkan Crystal Palace pada hari Sabtu dalam situasi yang sama di akhir musim 2016-17.

The Baggies terpaut delapan poin dari posisi aman dan tetap berada di urutan kedua dari bawah, posisi yang sama saat Allardyce ditunjuk pada bulan Desember.

“Saya pikir mungkin (ini akan menjadi) yang terbesar karena jumlah poin yang kami butuhkan dibandingkan dengan klub lain yang pernah saya kunjungi,” kata Allardyce.

“ Dari 10 pertandingan yang tersisa ini, jelas jauh lebih sulit karena jumlah poin yang kami butuhkan untuk mencoba dan mengamankan serta mempertahankan klub ini di Liga Premier. ”

Kembali pada 2017, Palace merosot ke posisi 19 di klasemen pada tahap yang sama musim ini dan enam minggu setelah mantan bos Inggris itu mengambil alih. Tapi empat kemenangan beruntun membantu mereka mengatasi penurunan itu.

“Kami mungkin menyerahkan lebih banyak kemenangan di Palace daripada yang kami lakukan di sini di West Brom,” kata Allardyce.

“Jadi periode ini adalah waktu yang krusial bagi saya, di mana semua pemain baru telah menetap dan membantu para pemain yang sudah ada di sini untuk meningkatkan penampilan – dan kesalahan besar adalah terlalu banyak hasil imbang (dibandingkan) dengan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *