West Ham mendapatkan lift Jesse Lingard sebagai harga nama Man Utd yang licik

Manchester United akan membiarkan Jesse Lingard pergi ke West Ham dalam kesepakatan permanen – tetapi tampaknya mereka memiliki motif tersembunyi – sementara gosip transfer hari Senin juga mengungkapkan berita ketertarikan LaLiga pada bos Arsenal Mikel Arteta.

Manchester United dilaporkan telah melakukan putar balik Jesse Lingard dan sekarang tampaknya bersedia membiarkan pemain itu menyelesaikan kepindahan permanen ke West Ham.

Gelandang tersebut meledak dalam kehidupannya sejak meninggalkan United dengan status pinjaman pada Januari.

Memang, pindah dari Old Trafford adalah hal yang dibutuhkan pemain Inggris itu untuk mengembalikan kariernya ke jalur yang benar. Lingard membeku di Manchester, mengalami penurunan kualitas sejak penampilannya di Piala Dunia 2018.

Namun, dia telah mencetak tiga gol dan membantu dua lainnya sejak pindah ke selatan. Faktanya, dia membuat assist keduanya dalam kekalahan 2-1 hari Sabtu dari Manchester City.

United dianggap menentang penjualan permanen Lingard. Ole Gunnar Solskjaer menantangnya untuk ‘membuktikan kemampuannya’ bersama West Ham.

Namun, menurut Eurosport, melalui Daily Express, United telah mengalah atas masa depan Lingard dan akan membiarkannya pergi. Memang, diklaim United telah memasang harga £ 20 juta di kepalanya.

Diklaim The Hammers memang mencoba dan pindah secara permanen pada bulan Januari, hanya untuk menolak tawaran mereka yang saat itu £ 15 juta.

Namun, United kini diklaim bisa membiarkannya pergi secara permanen karena dua alasan. Pertama, Lingard tampak bahagia dan tampaknya bersedia untuk pindah secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *